-->
Download Sp Flash Tool v5.1444.00 new version
Smart Phone Flash Tool adalah sebuah tool yang berfungsi untuk melakukan flashing firmware di Smartphone Android yang menggunakan chipset Mediatek (MTK). Sp Flash Tool v5.1444.00 New Version ini berguna untuk melakukan Flash Fimware/Stock ROM Android, Flash Recovery, Format Smartphone Android, dll.

Sp Flash Tool v5.1444.00

Smartphone Android yang mengalami bootloop atau Mati total, Masih dapat diatasi dengan melakukan flash ulang asalkan Smarphone Android masih terdeteksi PC, Jika kerusakan pada software, Setelah melakukan Flash, Smartphone Android akan kembali normal . Versi terbaru SP Flash Tool v5.1444.00 Memiliki fitur fitur terbaru. 

Download SP flash tool new version Disini

Fitur SP Flash tool :

  1. Download : Fitur ini berfungsi untuk melakukan flashing Firmware / Stock ROM ke Smarphone Android yang menggunakan chipset mediatek
  2. Memory Test : Dapat digunakan untuk melakukan tes dan verifikasi RAM dan Nandroid Flash (ROM) juga memori eksternal (SD Card)  di Android.
  3. Format : Berfungsi untuk memformat partisi NAND, EMMC maupun SDMMC flash (memori eksternal) di Android.
  4. Parameter Setting : Menu ini berguna untuk mengatur beberapa parameter seperti OTP parameter dan lain-lainnya.
  5. Readback : Fitur ini berfungsi untuk membaca kapasitas memori dan isi dari memori telepon (firmware dan data partisi nandroid) di Android
  6. Option : Merupakan menu setelan yang dapat Anda gunakan untuk mengatur setelan flalshing Android via SP Flash Tool
  7. Console : Fitur i]berguna untuk mengoparasikan SP Flashtool melalui Command Promt (CMD -Windows, Terminal -linux).

Selain itu, Sp Flash Tool v5.1444.00 New Version ini juga mempunyai beberapa opsi lanjutan yang sangat berguna buat Anda dalam mengatasi berbagai kerusakan software pada smartphone Android.



LihatTutupKomentar